Kamis, 28 Maret 2013

Motorola X Phone Garangnya Melebihi Samsung Galaxy S4

sesuatu berita bocoran mengenai smartphone dengan nama motorola kali phone, yang diprediksi kehadirannya dapat seheboh samsung galaxy s4 sekian waktu lantas. diprediksikan perangkat ini dapat ada pada bln. november 2013. tetapimemanglah tetap misteri yang amat besar karena isu mengenai motorola kali phone cuma di comot dari internet serta buakan dari website resmi punya motorola. 

sebagian bocoran yang bisa di uraikan dari kehadiran motorola kali phone : 


design unik 
bila kita lihat gambar diatas tentu kesimpulannya yaitu, wow ! ! ! amat keren, design motorola kali phone memanglah unik serta keluar dari pakem design smartphone motorola yang dulu ada pada mulanya

spesifikasi layar serta os android 
motorola kali phone kemungkinan besar dapat mengusung layar dengan resolusi full hd 1920 kali 1080 piksel, memanglah pada mulanya dari sebagian sumber pernah mengabarkan bahwa motorola kali phone cuma dibekali layar resolusi 1280 kali 720 piksel. os yang dapat berduet dengan motorola kali phone ini diperkirakan adalah android 4. 2. 2 jelly bean yang amat up date tentunya

chipset qualcomm snapdragon 
benar-benar sangat tidak sama bila dibanding dengan smartphone layaknya lg optimus g pro, htc one, atau samsung galaxy s4 yang menggunakan snapdragon 600. motorola kali phone ini diperkirakan dapat menggunakan snapdragon 800 yang telah jelas mempunyai performa yang lebih cepat. keok dong klo gitu galaxy s4 ? 

baterai berkapasitas besar 

daya yang dapat dipakai tidak layaknya pada umumnya yang dipakai smartphone android yang lain, pada motorola kali phone ini kabarnya dapat dibekali baterai berkapasitas besar, yakni 4000mah. 

bersertifikat ip57 serta gorilla glass 3 
jika memanglah benar rumor yang mengatakan bahwa motorola kali phone dapat mengusung sertifikat ip57, kemungkinan besar smartphone yang satu ini dapat mempunyai kemamampuan bertahan didalam air sampai kedalaman 1 mtr.. layar motorola kali phone kabarnya juga dilindungi gorilla glass 3 dari corning yang amat kuat menahan goresan.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 18.55 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar